Friday, December 9, 2011

BIOGRAFI WINDI HERLIANA

Apakah anda mengenal Windi Herliana? Dia akrab disapa dengan Windi mungkin sebahagian sudah mengenalnya tapi masih banyak yang belum mengenal dia, bukan karena dia orang sombong mungkin dikarenakan aktivitasnya yang begitu sibuk, karena setiap pagi dia harus meninggalkan rumahnya dan akan kembali malam hari. Dia adalah seorang mahasiswa Gunadarma fakultas ekonomi. jurusan Akutansi komputer, Sekarang dia berada pada semester awal.

Windi herliana lahir di Jakarta, 29 September 1992,walaupun dia lahir di jakarta tetapi Dia adalah asli Yogyakarta.Dia anak ke 2 dari 3 bersaudara. Dia memiliki hobby menonton TV . Sekarang dia bertempat tinggal di Bulak perwira 2, Bekasi utara.

Windi memulai pendidikannya dari Taman kanak – kanak yaitu TK Nurul Ihsan Bekasi. Setelah Itu dia melanjut ke SD Negeri Perwira 2 Bekasi. Sejak saat itu ia ingin bercita –cita menjadi seorang guru, Sehingga ia melanjutkan pendidikannya di SMP Negeri 2 Bekasi. Setelah itu ia melanjutkan pendidikannya di salah satu SMK di Bekasi yaitu SMK Perbankan Nasional Jakarta. Sejak masuk ke SMK ia tidak lagi bercita- cita menjadi seorang guru tetapi Ingin menjadi seorang Akuntan, Dia menyelesaikan SMKnya pada tahun 2010. Tetapi selesai dari sana dia tidak langsung melanjut ke Perguruan Tinggi, tetapi mencari pekerjaan.

Dia adalah seorang yang rajin dan bertanggung jawab dalam pekerjaannya terbukti dia dapat kuliah sambil bekerja. Sekarang Dia bekerja PT Yahama music MFG Asia sebagai Material control.

Selain itu Windi juga peduli terhadap lingkungan, ia menyukai tempat yang bersih untuk itu bila ia menemukannya sampah ia akan langsung membuangnya hal ini menunjukkan bahwa Windi adalah orang yang peduli lingkungan..

Menurut Windi dalam menghadapi perkembangan iptek, ia tipe yang biasa-biasa saja, ia tidak terlalu banyak tahu tentang perkembangan Iptek, tetapi dia dapat mengikutinya.

Windi adalah seorang yang tidak banyak bicara tetapi dia seorang yang menyenangkan karena tutur bicaranya yang halus dan keramahannya kepada setiap yang dia kenal.

No comments:

Post a Comment